GWarnet Gold Gemscool



Kali ini saya akan membagikan GW yang saya punya, dari pada dianggurin ye gk? :v. Bisa dilihat foto diatas, keuntungan-keuntungannya banyak sekali gan, tapi sayangnya tidak berlaku lagi sama Point Blank, karna sudah dibeli oleh pihak Garena+.


Ohh iya yang saya kasih ini Gnet sama Mac Address, jadi gk usah pake Virtet - Virtees - Vintes apa lah itu namanya :v, jadi cara memasangnya saya ini beda.

Nih link Tutorialnya Cara Memasang GWarnet Gemscool - SalmanAddict. Ok lanjut...


Link download : Password rar -> GWarnetSalman


● GW 1 | Solidfiles | Kumpulbagi | Uploaded |

● GW 2 | Solidfiles | Kumpulbagi | Uploaded |
● GW 3 | Solidfiles | Kumpulbagi | Uploaded |

Demikian mengenai GWarnet Gold Gemscool, Semoga bermanfaat...

Terima kasih atas kunjungannya, baca juga artikel-artikel lainnya dibawah ini ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »