Cara Menghilangkan Pesan Error "Windows cannot find c:\program files(x86)\search Extensions\client.exe"


Ntah kenapa akhir-akhir ini saya selalu mengalami eror "Cilent.exe" setiap menyalakan komputer. 


Awalnya saya pikir hanya eror biasa, tapi setelah kesini-sini komputer saya agak sedikit lambat, disitu saya mulai curiga pada eror "Cilent.exe" ketika saya menyalakan komputer.

Setelah itu saya browsing untuk memecahkan masalah eror ini, setelah saya mencari-cari solusinya, akhirnya ternyata eror ini disebabkan karna adanya "Rocket Tab". Dan setelah saya musnahkan si "Rocket Tab" itu, komputer saya mulai setabil kembali saat hendak menyalakan komputer. Ok  deh lanjut ...


Jika kalian ingin menghapus "Rocket Tab" di "Programs and Feature" :



Itu tidak akan membuahkan hasil (alias tidak bisa), dia akan memunculkan pesan eror seperti dibawah ini :




Sekarang caranya adalah ...


Pertama :


- buka Start -> Computer.




Kedua :


- Klik Drive (C:) lalu klik 2x pada Windows.




Ketiga :


- klik 2x pada System 32, lalu cari folder Tasks biasanya dibagian bawah.




Terakhir :


- hapus file yang bernama "Rocket Tab".




Sekarang restart komputer sobat dan lihat hasilnya ... 


Demikian Cara Menghilangkan Pesan Eror "Windows cannot find c:\program files(x86)\search Extensions\client.exe", Semoga bermanfaat ...

Terima kasih atas kunjungannya, baca juga artikel-artikel lainnya dibawah ini ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

comments
Wednesday, December 23, 2015 delete

kalau browser chorme yang kena po-up gitu gimanan cara ngatasinnya gan?? ane udah nyari solusi tapi belum ketemu nih.... :-s

Reply
avatar
Sunday, April 08, 2018 delete

Kalo semua program kena pop up gimana ya, sampai uninstall pun kena

Reply
avatar
Sunday, April 08, 2018 delete

Kalo semua program kena pop up gimana ya, sampai uninstall pun kena

Reply
avatar
Thursday, May 03, 2018 delete

Sudah tak coba seperti tutor pak tp gk ada file rocket tab

Reply
avatar
Anonymous
Saturday, February 23, 2019 delete

kok gak bisa dibuka file tasksnya tolong bantu

Reply
avatar
Monday, December 09, 2019 delete

Dear : Custumer Import & Domestics
Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

Best Regards,

Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id

Reply
avatar