Apa Sih Cheat Itu ?


Cheat dalam bahasa indonesia bisa dibilang "Curang", Misalnya game "Canaan Online" disitu Lvl mentoknya 100, dan sobat sudah bertahun-tahun main baru lvl 75, sedangkan cheat dengan waktu cukup 1hari bisa lvl 75. Jadi cheat itu artinya adalah bermain secara curang / licik. 


Cheat dalam bermain game biasanya menggunakan sebuah cara yang tidak fair untuk menciptakan keuntungan lebih dari pada player lain, sehingga biasanya membuat game tersebut lebih mudah dimainkan dan menguntungkan. Terkadang juga cheat digunakan untuk menciptakan sesuatu hal yang baru, misalnya mendapatkan item event-event baru sebelum GM mengeluarkan event-event item itu. Dan bisa juga membeli item ditoko secara Free (Gratis).

Penting !!


Sebenarnya tidak ada game yang tidak ada cheatnya, sekuat-kuat apapun protec / pertahannya game itu pasti akan kejebol oleh para cheater, pasti ada cheatnya. Contohnya game Gemscool Pointblank yang dibeli Garena yang diminati banyak orang, waktu itu mimin ngeliat GMnya bilang kalau gk salah "Tidak akan ada cheat lagi", tapi apa? selang beberapa hari dibuka udah ada cheatnya (alias kebobol!).


Malah saya dulu aslinya main bersih / gk ngecheat, tapi semenjak Char saya keban, saya langsung frustasi, dan saya langsung beralih jadi cheater. Malah mimin jadi maker (pembuat cheat), zzz kenapa jadi curhat -_-, Jangan ditiru yak hehehe :D


1 lagi, Jangan ngecheat kalau gk mau dibanned, asal gk berlebihan sih gk keband ...


Demikian mengenai Apa Sih Cheat Itu ?, Semoga bermanfaat ...

Terima kasih atas kunjungannya, baca juga artikel-artikel lainnya dibawah ini ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »